Bekuk Bandar Sabu, BNNK Bone Sita 38 Gram Sabu dan Uang Tunai 16 Juta

0
443

 

Bone-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone meringkus dua pelaku tindak kejahatan Narkotika, diantaranya MM yang berstatus sebagai bamdar dan AS yang berstatus sebagai Pengedar. Rabu 24 Juli 2019.

Awalanya Pihak BNNK Bone mengamankan AS di Kecamatan Bengo, ditangan AS BNN berhasil mengamankan 6 gram Sabu, dari pengakuan AS dirinya tidak beroprasi seorang diri, sehingga pihak BNN melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan MM warga BTN Harfana Kelurahan Macanang yang merupakan salahseorang Bandar Narkoba.

“kita mengamankan AS di Kecamatan Bengo, setelah dilakukan pemeriksaan AS mengakui kalau barangnya bersal dari MM, sehingga pihak kami langsung melakukan penangkapan, dari tangan keduanya kami menyita 6 gram sabu,” Kata Muharram, Kepala BNNK Bone.

Muharram menambahkan, pihaknya juga kini masih melakukan pengejaran terhadap EN yang juga merupakan Bandar Sabu, mendapatkan informasi dari kedua pelaku yang diamankan MM dan AS BBNK Bone langsung melakukan penggeledehan di kediaman EN di Laccokkong Kelurahan Watampone.

Dari Hasil penggeledahan, BNNK Bone menemukan 32 gram sabu, puluhan badik dan uang Tunai sebesar 16 Juta serta alat isap Sabu.

“status EN kini menjadi DPO, karena pada saat kita melakukan penggeledagan, kamu hanya menemukan sabu dan badik di kamar EN, namun EN sudah tidak berada di kediamannya, tp kita tetap melaukan pengejaran,” kata Muharram.

TINGGALKAN KOMENTAR