Andi Arsyil Caleg Perindo Kembali Temui Masyarakat Bone dan Wajo

0
22

WAJO-Pemain sinetron tukang bubur naik haji, Andi Arsyil Rahman Putra maju sebagai caleg DPR RI Dapil II Sulawesi Selatan melalui Partai Perindo, kembali menyambangi dapilnya di Kabupaten Bone dan Wajo, Kamis, 28 maret 2019.

Di Kabupaten Bone Andi Arsyil Rahman Putra, bertemu dengan warga Kecamatan Pattimpeng dan Salomekko.

Sementara di Kabupaten Wajo, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji menyepatkan diri bertemu dengan masyarakat di Desa Wecudai Kecamatan Pammana.

Didua kabupaten yang dikunjunginya itu, Andi Arsyil, memaparkan janji politinya, yakni menekankan pentingnya peningkatan sumber daya manusia dengan Fokus pada pedidikan, menciptakan lapangan kerja seluas luasnya melalui pengembangan dan pembinaan UMKM.

Selain itu, Andi Arsyil, juga mengungkapkan janji politiknya terkait penyediaan pupuk organik bagi petani dan berbagai program lain yang pro rakyat.

Selain berkampanye mengenai programnya, Pemain Sinetron ini, juga memberikan edukasi ke masyarakat mengenai tata cara pencoblosan, menolak money politic dan mengajak masyarakat untuk berbondong bondong ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput.

“Karena negara yang kuat berasal dari masyarakat yang cerdas. Jadi ibu pak, jangan sia-siakan hak pilihnya datang ke TPS jangan golput.”kata Caleg Prindo itu.

Pada kesempatan itu, Andi Arsyil juga, memperkenalkan partainya kepada masyarakat. Menurutnya, selama ini program yang dilaksanakan Partai Perindo sangat nyata nilai positifnya bagi masyarakat.

“Partai Perindo hadir untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai program program yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat, apalagi kami sebagai partai baru belum memiliki beban masa lalu.”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Wajo, Sudirman SKM, M.Kes yang juga sebagai caleg di Dapil 6 Sabbangparu – Pammana, turut mendampingi pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji melakukan sosialisasi, menambahkan, dengan semakin gencarnya sosialisasi caleg turun menemui dan menyapa warga kami berharap Partai Perindo memiliki peluang besar meningkatkan elektabilitas dan memaksimalkan perolehan kursi pada Pemilu 2019 di semua tingkatan.

Pasalnya, partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo itu memiliki fokus perjuangan untuk kesejahteraan masyarakat dan mengurangi kesenjangan sehingga perlu dilakukan sosialisasi masif oleh kader dan caleg Perindo menyosialisasikan visi, misi, program, dan turun langsung mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Perindo sudah lama mengenalkan diri via media tetapi itu tidak cukup sehingga caleg dan kadernya harus bergerak masif menyapa warga, sebab, masyarakat itu sosiologis dan psikologis senang didatangi, senang disilaturahmi selain itu caleg yang nanti terpilih tau apa yang menjadi persoalan di masyarakat, dan tau mesti berbuat apa jika nanti duduk di parlemen”tutupnya

TINGGALKAN KOMENTAR