Usai Tangkap Diduga Bandar Narkoba, Oknum Petugas BNNK Bone Usir Wartawan

0
18

BONE-Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone, dikabarkan menangkap satu orang diduga bandar Narkoba dan satu orang kurir, namun sayangnya pengungkapan kasus narkoba tersebut terkesan tertutup.

Bagaimana tidak, sejumlah awak media yang hendak mengonfirmasi terkait kabar tersebut di Kantor BNN Kabupaten Bone, Kompleks Stadion Lapatau, Kecamatan Tanete Ruattang Barat, malah oknum petugas BNNK Bone mengusir wartawan yang ingin mengonfirmasi hal tersebut.

“Kami diusir dari petugas BNN mau konformasi terkait kabar penangkapan tersebut. Saya baru sampai. saya sudah memperkenalkan diri datamg untuk liputan, malah petugas dari Bnn itu usir saya dengan nada tinggi, kata petugas itu “Keluar,” kata Muh.Justang Reporter Tribun Timur, Rabu malam, 13 Januari 2019.

Muh.Justang sangat menyangkan tindakan yang dilakukan oleh oknum petugas Bnnk Bone tersebut, yang terkesan menghalang-halangi kinerja wartawan.

“Kami hanya datang mau konfirmasi langsung kabar tersebut apa betul atau tidak, malah dikuncikan pintu dan ditutup semua jendela, wajar kami bertanya ada apa kok ditutup-tutupi. Infomasi kabar penangkapan tersebut dari masyaraka. Tadi sebelum saya memperkenalkan diri pintunya masih terbuka.”pungkasnya

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone, Muharram Sahude yang dikonfirmasi melalui via selulernya mengaku belum menerima informasi tersebut.

“Belun saya tahu bagaimana hasilnya, saya konfirmasi dulu kepada anggota. Belum ada laporan yang masuk dek.” tutupnya.

Sementara informasi yang dihimpun, dari masayakat dua orang yang diamankan petugas Bnnk itu diduga bandar dan kurirnya.

Merka adalah My (44) dan Rd (32). Keduanya diamankan oleh petugas Bnnk Bone di Jalan Teduh Panjaitan, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Rabu petang, 13 Januari 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR