Ratusan Kios Pedagang Pasar Tradisional Taccipi Ludes Dilalap Si Jogo Merah

0
9

BONE-Ratusan kios dan los milik peagang di Pasar Tradisional Taccipi, Kelurahan Lancinong, Kecamatan Ulaweng lude terbakar, Senin 9 Oktober 2018 malam.

Pantauan Klipnews.com, dilokasi kebakaran, sejumlah pemilik kios dan los dipasar ini sibuk memadangkan api dengan alat seadanya.

“Apinya muncul dari tengah pasar, langsung membesar, ini belum ada pemadaman yang sampai. Ada ratusan Ratusan kios dan los habis disini.” kata Hasni salah satu pemilik kios dipasar tersebut.

Lanjut dia, mengantakn, kebakaran yang menghanguskan ratusan kios milik pedagang berbagai barang dagangan baik sayur mayur, ikan, ayam, daging, sembako, hingga jasa konveksi, dan lainnya itu terjadi sekitar pukul 23:30 wita.

“Sebagian ji pedangang yang mengalamatkan barangnya karena api cepat sekali baru ini kejadiannya sudah tengah malam.”paparnya.

Hingga pukul 01.16 wita petugas gabungan masih berupaya memadamkan api yang masih menyala. Belum diketahui adanya korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu. Namun, kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai ratujam rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR