Satu Rumah Dan Dua Motor Hangus Terbakar di Bone

0
18
Satu unit rumah panggung dan dua motor milik Nambung (65) warga Dusun Saweng, Desa Salampe, Kecamatan Ponre,Bone, Sulsel ludes dilalap api, pada Minggu 10 Desember 2017

BONE-klipnews.com–Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kali ini sebuah rumah panggung milik Nambung (65) warga Dusun Saweng, Desa Salampe, Kecamatan Ponre, ludes dilalap api, Minggu 10 Desember 2017 sekira pukul 00.25 wita tadi.

Kebakaran tersebut mengakibatkan rumah beserta isinya itu ludes menjadi arang. Meski tidak ada pemadam kebakaran (Damkar) milik pemerintah kabupaten Bone yang diturunkan ke lokasi, namun api berhasil dipadamkan oleh warga setempat dengan mengunakan alat seadanya.

“Kejadiannya tadi pukul 00.25 wita, apinya baru bisa dipadamkan pukul 05:00 wita. Tidak ada damkar yang kelokasi.” Kata Nina warga setempat saat dihubungi melalui via selulernya.

Sementara itu, Sekertaris Desa Salampe Sinar menjelaskan kejadian yang menimpah warganya itu, akibat arus pendek.

“Api berasal dari depan rumah korban yang diduga akibat Kosleting listrik, kemudian merembes ke rumah korban. Isi rumah korban habis terbakar”ujarnya.

Lanjut dia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun korban api mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

” Korban mengalami kerugian yang ditaksir sekitar Rp.200 juta. Adapun barang korban yang ikut terbar yaitu, 2 unit sepeda motor, dan 10 karung gabah kering, serta 10 karung cengkeh.tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR