Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pembobolan Mobil Kades

0
12

Bone-Klipnews.com-Jajaran satuan Reskrim Polres Bone menggelar Pra-rekonstruksi kasus pembobolan mobil Kepala Desa Ponre Ponre, yang berisi Uang Alokasi Dana Desa (Add) sebanyak Rp103.815.000 Rupiah itu raib digondol maling yang saat ini pelaku belum diketahui indentitasnya, Selasa 17 Oktober 2017.

Kasat Reskrim Polres Bone Akp Hardjoko mengatakan, Pra-rekontruksi yang dilakukan itu untuk mencocokan keterangan korban dan saksi dengan fakta fakta selama pihaknya melakukan penyelidikan terhadap korban.

“Belum diketahui pelakunya, pihak kami masih melakukan penyelidikan korban. Muda mudahan secepatnya kasus tersebut terungkap”. Kata Hardjoko

Sementara itu, Kepala Desa Ponre-ponre, Kecamatan Libureng, Andi Jamaluddin, Menjelaskan dana sebanyak Rp103.815.000 Rupiah itu digondol maling setelah keluar dari kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Bone.

“Mobil, saya parkir di tepi jalan Kawerang kemudian saya masuk kedalam kantor BPM untuk mengurus sebuah urusan, saat keluar dari Kantor BPM saya mendapati kaca mobil saya bagian kiri pecah. Uang Alokasi Dana Desa (Add) sebanyak Rp Rp103.815.000 juta juga hilang” Jelas dia.

TINGGALKAN KOMENTAR