Lihat Video Amatirnya Cuci Tenda Pramuka di Sungai, Siswi Smkn 5 Bone Tenggelam

0
44
Pihak Kepolisian Sektor Mare Melakukan Penyelidikan di TKP Sungai Sabbaloa Desa Tellu Boccoe Mare

Bone-klipnews.com-Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 Bone, Kartia Binti Mansyur(16) ditemukan tak bernyawa setelah tenggelam di aliran sungai Dusun Sabbaloa Desa Tellu Boccoe Kecamatan Mare Kabupaten Bone Minggu Siang (20/08/2017) sekitar jam 11.30 Wita.

Diduga warga Dusun Lerang 1 Desa Abbumpungeng Kecamatan Cina ini tidak dapat berenang dan tenggelam karena terpeleset ketika sedang mencuci tenda pramuka (terpal) di sungai.

Informasi yang dihimpun awalnya korban bersama dengan sejumlah temannya usai mengikuti kegiatan ekstra kurikuler perkemahan pramuka yang dilaksanakan menyambut perayaan 17 Agustus.

Namun karena hendak membersihkan tenda pramuka (terpal) mereka ke aliran sungai. Tapi naas korban terpeleset dan hanyut kedalam aliran sungai.

“dia sempat berpegangan pada badan saya saat terpelesat dan masuk kedalam air bersama-sama, tapi dia akhirnya terlepas dan hanyut, dan saya berhasil keluar dari air, dia menghilang” Terang Andi Adi Rekan korban.

Dalam kondisi panik sejumlah rekan korban berteriak meminta pertolongan warga setempat, hingga akhirnya tubuh korban berhasil ditemukan oleh warga didasar sungai dan dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Mare.

Namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan setelah tubuh korban terlalu banyak menelan air dan dinyatakan meninggal dunia sebelum tiba di Puskesmas.

Peristiwa ini dibenarkan Kapolsek Mare AKP Sukardi, Pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan dan menghimpun sejumlah keterangan saksi di tempat kejadian perkara, sementara jasad korban saat ini tengah disemayamkan dirumah duka untuk dilakukan proses pemakaman.

Lihat Video Amatir :

TINGGALKAN KOMENTAR