Dua Jambret Terjaring Operasi Sikat Lipu Polres Palopo

0
54
Dua Pelaku Penjambret Yang Kerap Beraksi di Kota Palopo Terjaring Operasi Sikat Lipu Diamankan Polisi Palopo

Palopo-klipnews.com-Operasi Sikat Lipu yang digelar Kepolisian Resor Kota Palopo Sulawesi Selatan Jumat Sore berhasil mengungkap dua orang pelaku penjambret yang kerap beraksi di Kota Palopo dan sejumlah kabupaten di Sulawesi Selatan, kedua pelaku yang diamankan yakni Pria berinisial W dan R

Pelaku diamankan saat sedang beraksi di jalan dan mendapat kecurigaan polisi, dimana kedua pelaku selama ini adalah adalah target operasi polis. Dalam menjalankan aksinya pelaku menggunakan motor dan merampas barang korban.

Dari tangan kedua pelaku polisi mengamankan satu unit kendaraan roda dua yang digunakan saat beraksi dan sejumlah barang milik korban seperti telepon genggam sebanyak 6 unit.

Kapolres Kota Palopo Akbp Taswin Sik, mengatakan bahwa kedua pelaku melakukan kejahatan pencurian dan kekerasan sebanyak 43 tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kata lain seluruh kasus jambret di kota palopo dilakukan oleh kelompok kedua pelaku tersebut.

“seluruh kasus jambret yang ada di Kota Palopo dilakukan oleh kelompok ini, Alhamdulillah tim Jatanras polres kota Palopo berhasil mengamankan kedu pelaku bersama barang bukti,” ucapnya.

Operasi sikat lipu dilakukan selama 20 hari dengan sasaran adalah kejahatan 3 C atau pencurian, pencurian dengan kekerasan dan pencurian bermotor

TINGGALKAN KOMENTAR