Curi Sapi Di Bone Parojai Diciduk Polisi Di Kolaka

0
112
Dihadapan Polisi Parojai Mengakui Perbuatannya Yang Telah Mencuri Ternak Sapi Milik Warga Tengge'E Desa Lebong'E Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone

Bone-klipnews.com-Pelarian Parojai usai melancarkan aksinya mencuri ternak sapi milik warga di Tengge’E desa Lebong’E kecamatan Cenrana kabupaten Bone 22 November 2016 Berakhir ditangan Polisi.

Parojai pria 49 tahun warga Jalan Tembang Kel.Kolakasi Kec.Latambaga Kab.Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara tersebut sebenarnya sudah lama diincar polisi, namun karena keberadaanya selalu berpindah-pindah sehingga polisi baru berhasil membekuk ditempat persembunyiannya di Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara Kamis Tanggal 11 Agustus 2017 Sekira Pukul 00.35 Wita.

Dihadapan polisi Parojai mengakui perbuatannya yang telah mencuri dan menjual ternak sapi tersebut kepada seorang penadah yang sudah menjadi langganannya.

“saya yang ambil itu sapi barus saya jual… setelah itu saya pergi ke tenggra..”

Sementara itu Kanit Resmob Unit 1 Polres Bone Ipda Putut Yudha membenarkan penangkapan tersangka berdasarkan laporan polisi di Polsek Cenrana pada bulan November tahun 2016.

“Tersangka kita amankan di Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara Kamis Tanggal 11 Agustus 2017 Sekira Pukul 00.35 Wita, selanjutnya kita serahkan ke Polres Bone untuk dilakukan pemeriksaan penyidik”

Saat ini tersangka tengah diamankan di Polres Bone dan selanjutnya akan menjalani penyidikan polisi untuk mengungkap motif dan jaringan pelaku pencurian hewan lainnya yang diduga kuat masih berkeliaran diluar.

TINGGALKAN KOMENTAR