Bersenggolan Dijalan Mobil Dinas Ketua KONI Bone Terguling ke Jurang

0
38
Toyota Rush Yang Dikemudiakan Andi Haidar Terjungkal Kesisi Kanan Jalan dan Masuk Kedalam Jurang Sedalam 2 Meter

BONE –klipnews.com-Kecelakaan Lalulintas yang meilbatkan kendaran dinas pemerintah kabupaten Bone dengan nomor polisi DW 67 A terjadi di Desa Sappewalie Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Selasa 8 Agustus 2017.

Kendaraan Dinas Jenis Toyota Rush tersebut dikemudiakan Ketua KONI Kabupaten Bone Andi Haidar MM hilang kendali saat menuju kota Watampone hendak mendahului kendaraan Toyota Hillux DD 8412 IM hingga terjadi senggolan yang mengkibatkan kedua kendaraan terguling dan tabrakan.

Toyota Hillux Yang Dikemudi Yunus Warga Kecamatan Tellulimpoe Keluar Jalur sisi Kiri Jalan dan Menabrak Batu Besar

Toyota Rush yang dikemudiakan Andi Haidar terjungkal kesisi kanan jalan dan masuk kedalam jurang sedalam 2 meter sementara Toyota Hillux yang dikemudi Yunus warga kecamatan Tellulimpoe keluar jalur kesisi kiri jalan dan menabrak batu besar.

Paur Humas Polres Bone Iptu Adenan membenarka kejadian tersebut.

“kedua kendaraan tersebut mengalami kecelakaan setelah terjadi senggolan, tidak ada korban jiwa, kedua sopir hanya mengalami luka ringan”

Dalam musibah kecelakaan ini tidak ada korban jiwa kedua pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan, sementara kedua kendaraan mengalami kerusakan serius dibagian depan namun setelah kedua pihak melakukan komunikasi keduanya bersepakat untuk berdamai.

TINGGALKAN KOMENTAR