Diduga Stres, Ambo Tuo Tewas Bunuh Diri

0
99
Foto ilustrasi

BONE –klipnews.com-Nasib nahas dialami oleh Ambo Tuo (43) Warga Dusun Barebbo Desa Barebbo Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Pria paruh baya tersebut tewas bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri dangan sebilah sabit, Kamis 8 Juni 2017.

Kapolsek Barebbo Akp Musliadi menerangkan, dari tempat kejadian perkara tidak menemukan tanda kekerasan selain luka gorok yang dialami korban, saat melakukan oleh TKP pihak keluarga korban menerima ikhlas kematian korban dan menolak upaya otopsi yang hendak dilakukan pihak kepolisian.

“Dari pemeriksaan, tak ditemukan tanda tanda kekerasan lainnya, selain luka gorok di lehernya yang diduga keras dilakukan oleh AT sendiri, Pihak keluarga korban menolak untuk diotopsi, dan memilih untuk segera dikebumikan”, Terang Kapolsek Barebbo Akp Musliadi.

Kejadian tersebut bermula saat Wardah (35) isteri Ambo Tuo  menemukan suaminya terlentang bersimbah darah didalam rumahnya sekitar pukul 16.30, setelah ia periksa kondisi suaminya sudah tidak benyawa dengan luka gorok dilehernya dan sebilah sabit tergeletak disis jasad suaminya.

Ambo Tuo sehari hari bekerja sebagai petani tersebut diketahui telah mengidap gangguan kejiawaan sejak 2 bulan terakhir, dari penuturan Wardah (35) isteri Ambo Tuo, suaminya sudah kerap kali mencoba melukai dirinya dengan benda tajam, namun upaya bunuh diri tersebut selalu digagalkan, hal tersebut juga dikuatkan dengan penuturan Nahire (60) Mertua korban.

“sudah berulang kali mau membunuh dirinya tapi saya dan isterinya selalu menghalanginya” ucap Nahire.

TINGGALKAN KOMENTAR