Pencuri Motor Depan Warung Di Maros Dibekuk Polisi Bone

0
67
Tersangka Amran alias Iwan alias Abot dan Barang Bukti Sepeda Motor Yamaha jenis Mio Soul GT Hitam Usai Dibekuk Tim Resmob Polres Bone

BONE –klipnews.com-Pelarian Amran alias Iwan alias Abot usai melancarkan aksinya mencuri sebuah sepeda motor Yamaha jenis Mio Soul GT warna Hitam di depan warung makan Al-fatir di Kabupaten Maros beberapa waktu lalu, akhirnya berujung ditangan Tim satuan Resmob Polres Bone Selasa malam 6 Juni 2017.

Amran pria 30 tahun warga jalan Ahmad Yani Kelurahan Jeppe’e Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone ini sebenarnya sudah lama diincar polisi, namun karena keberadaanya selalu berpindah-pindah sehingga polisi baru berhasil membekuk ditempat persembunyiannya di jalan Majang Kelurahan Majang Kabupaten Bone Selasa malam sekitar pukul 21.00 Wita.

Dari tangan Amran polisi berhasil menyita satu unit sepeda motor hasil curiannya Yamaha jenis Mio Soul GT warna Hitam.

Dihadapan polisi Amran mengakui perbuatannya yang telah mencuri dan membawa kabur motor tersebut dari kabupaten Maros beberapa waktu lalu.

“iye saya ambil di Maros depan warung, baru saya pake masuk ke Bone”

Sementara itu Kanit Resmob Unit 1 Polres Bone Ipda Putut Yudha membenarkan penangkapan tersangka berdasarkan laporan polisi di Polsek Camba Polres Maros.

“Tersangka kita amankan dijalan Majang Kelurahan Majang Kabupaten Bone Selasa malam sekitar pukul 21.00 bersama barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha jenis Mio Soul GT warna Hitam”

Saat ini tersangka bersama barang bukti tengah diamankan di Polres Bone dan selanjutnya akan akan segera diserahkan ke satuan reskrim Polsek Camba Polres Maros Untuk menjalani proses hukum yang menantinya.

TINGGALKAN KOMENTAR