Siap Sukseskan Muswil PP Sulsel, Ini yang Dilakukan Sapma Bone

0
44
Foto, Ket. Rapat Persiapan Musyawarah Wilayah Pemuda Pancasila (Muswil PP ) Sulawesi Selatan Ke VI Oleh SAPMA Bone

BONE –klipnews.com– Menindak lanjuti   rapat  majelis pimpinan organisasi (MPO) dan  lembaga-lembaga otonom pemuda pancasila Kabupaten Bone 9 April kemarin, Satuan siswa pelajar dan mahasiswa pemuda pancasila (SAPMA)  PP Kabupaten Bone melaksanakan rapat internal, Rabu 12 April 2017.

Dalam ajang silaturahim antar kader tersebut, Ketua SAPMA Andi Adhar dan seluruh kader SAPMA menyatakan kesiapannya untuk menyukseskan acara muswil ke VI.

“Kegiatan muswil ini merupakan tanggung jawab seluruh kader SAPMA sebagai bagian dari keluarga besar pemuda pancasila,  SAPMA Bone siap untuk menyukseskan acara Muswil ke VI,” Ujar Andi Adhar.

Adhar menambahkan  salah satu persiapan SAPMA  yaitu melakukan latihan vocal group secara rutin yang melibatkan ratusan anggota kader  SAPMA PP   mulai dari pengurus komisariat hingga pengurus cabang.

Rencananya  Acara Muswil  PP ke VI  akan dihadiri oleh ribuan kader pemuda pancasila dari 24 MPC/Kabupaten di SulSel masing2 100 per MPC dan akan di hadiri langsung oleh ketua majelis pimpinan Nasional (MPN) pemuda pancasila KRMH. Japto Soerjosoemarno.

TINGGALKAN KOMENTAR