Semangat Berantas Narkoba Puluhan Jurnalis di Bone Jalani Tes Urine

0
30
Semangat Berantas Narkoba ditunjukkan Puluhan Jurnalis di Bone Jalani Tes Urine oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone

BONE –klipnews.com– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bone menggelar sosialisasi dan penyuluhan peredaran gelap narkoba, dalam penyuluhan tersebut,  puluhan jurnalis di Kabupaten Bone ikut menjalani tes urine,  Rabu (12/4/2017).

Penyuluhan yang dilakukan  di lantai II Cafe  Experto Jalan  MT Haryono Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone ini dikemas dalam seminar dengan   tema “peran pers dalam upaya Pencegahan Pemberantansan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ” yang diadakan dalam rangka memperingati hari pers nasional.

Kepala BNN Kabupaten Bone Muharram Sahude beserta sejumlah awak media. Dengan slogan “Stop Narkoba” momentum HPN 2017 ini, Muharram Sahude mengajak seluruh awak media (wartawan) bersinergi memerangi Narkoba di Kabupaten Bone.

Dia mengatakan, pemasaran narkoba di Kabupaten Bone sudah sangat meresahkan serta penggunaannya sangat parah karena sampai ke pelosok desa.

“Dengan 12 personel kami berusaha memberdayakan semua untuk menekan penggunaan dan penyalahgunaan narkoba. Komitmen kami memberantas narkoba di Bone tanpa pandang bulu,” tegas Muharram.

ketua panitia acara, Saenal Abidin,  mengapresiasi dan mendukung BNN Kabupaten Bone, karena kegiatan ini sangat bermanfaat, khususnya bagi wartawan dan generasi muda.

“Ini patut kita apresiasi dan dukung demi kesehatan masyarakat, khususnya di Kabupaten Bone yang dinyatakan darurat narkoba, semoga kegiatan ini dilakukan secara  kontinyu dan sinergitas serta kemitraan antara wartawan dan BNN terus terjalin,” ujar Saenal Abidin.

TINGGALKAN KOMENTAR