Bobol Dinding Tembok, 3 Tahanan Rutan Watansoppeng Kabur

0
54
Foto, Ket. Tiga Orang Tahanan Rutan Kelas II B Watansoppeng Jl. Pengayoman Kel. Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng yang melarikan diri

SOPPENG –klipnews.com-Tiga orang tahanan Rutan Kelas II B Watansoppeng Jl. Pengayoman Kel. Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng  melarikan diri usai membobol dinding tahanan, Senin 10 April 2017.

Ketiga tahan yang melarikan diri yakni, Muliadi alias Muli Bin Abidin 31 tahun, asal Baringeng Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng dan Subianto alias Anto BIN Saide 37 tahun, asal Tanjonge Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng dengan kasus Narkotika.Sedangkan Bakri  Baso 28 tahun Pekerjaan Imam Masjid Dareajue, Alamat Dare Ajue Desa Lalabata Riaja Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng dengan kasus Pelecehan anak di bawah umur.

Ketiga orang tahanan tersebut diketahui berhasil melarikan diri  usai membobol dinding tembok ukuran 30×40 cm dan tebal 25 cm dengan menggunakan gunting pisau dan linggis kecil dan memanjat pagar rutan setinggi 4 meter dengan menggunkan sarung panjang 6 meter.

Petugas Rutan Danru Jaga I Jamaluddin yang melaporkan kejadian tersebut mengatakan bahwa ” Pukul 07.00 wita
melakukan kontrol  kamar tahanan dan menemukan 3 orang tahanan yang tidak berada di kamar dua dan setelah dicek di kamar tersebut, ditemukanlah tembok dinding yang berhasil dibobol.

Anggota Polres Soppeng saat ini telah melaksanakan olah TKP yang dipimpin oleh KA SPKT IPDA Yasir Munir, SKM

TINGGALKAN KOMENTAR