Terpergok Curi Sandal Dua Pemuda di Sinjai Diciduk Polisi

0
90
Foto, Ket. Dua Pemuda Asal Kabupaten Sinjai yang Diamankan Polres Sinjai karena Melakukan Pencurian Sandal di Masjid

SINJAI –klipnews.com– Dua pemuda asal Kabupaten Sinjai terpaksa digelandang ke Mapolres Sinjai untuk dimintai keterangan lantaran tepergok melakukan aksi pencurian di Masjid Samii, Jalan Jenderal Sudirman Sinjai, Jumat (7/4/2017) kemarin

Kedua pelaku tersebut yang juga mahasiswa yakni, Alim Bahri (21) dan Alling  (22) kedapatan sedang  melakukan  pencurian sendal
saat Jamaah masjid tengah melakukan sholat isya.

Saksi mata kejadian Herman Rais (32) mengatakan jika dirinya memang sudah memantau sejak lama dikarenakan selama ini sering terjadi pencurian di lokasi Masjid.

“Selama ini kami sering kecurian di Masjid ini seperti helm, sendal dan peralatan motor lainnya. Makanya kami selalu bergantian memantau setiap Sholat jamaah dan pas saat jemaah melakukan sholat isya 2 pelaku yang sedang berboncengan itu berhenti, saat itu saya curiga karena pelaku cuman menengok kedalam masjid kemudian membawa lari sandal yang harganya sekitar 400 ribuan,” ujar Rais.

Untungnnya aparat dari Kodim 1424 Sinjai segera mengamankan kedua pelaku dari amuk massa yang memadati TKP dan pihak Polres Sinjai segera membawa pelaku ke Polres Sinjai.

Sementara Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP. Sardan mengatakan bahwa saat ini kedua pelaku telah berada di Polres Sinjai untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Saat ini pelaku telah diamankan di Polres Sinjai dan kami tengah mencoba mengembangkan keterlibatan ke dua pelaku terhadap kasus pencurian lainnya yang marak terjadi di Kabupaten Sinjai, apalagi kita curiga barang bukti yang dipakai pelaku yakni motor kita curigai hasil curian, ” terangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR