Dor! Pelaku Utama Pencabulan Anak Dibawah Umur Ditembak Polisi

0
71
Foto, Pelaku Otak Pemerkosaan Anak Dibawah Umur Yang Dilumpuhkan Polisi Karena Berusaha Melarikan Diri

BONE –klipnews.com– Bone.Klipnews.com. Setelah melakukan pengembangan atas kasus pencabulan anak di bawah umur beberapa hari yang lalu di Kecamatan Kajuara, Jajaran satuan Resmob Polres Bone akhirnya berhasil mengamankan otak pelaku di Kota Kendari, Senin 20 Maret 2017.

Tersangka Ardi alias Enol Bin Arfah (24) warga Dusun Tobunne Desa Gona Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone yang di duga kuat sebagai otak pencabulan berhasil diamakan Polresmob Bone di Jalan Segar Podambea Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara.

Polisi yang menerima laporan keberadaan tersangka dari masyarakat langsung menuju Kendari setelah berhasil ditangkap tersangka langsung dibawa ke wilayah hukum Polres Bone.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko mengaku terpaksa melumpuhkan dengan timah panas dikarenakan hendak melarikan diri saat buang air kecil.

“Yang bersangkutan terpaksa dilumpuhkan karena berusaha melarikan diri,”

Saat diinterogasi polisi tersangka mengakui perbuatannya , ia mengaku berhubungan badan dengan LS (14)  dan sementara 12 orang rekannya menggilir MD

Sebelumnya polisi juga telah Mengamankan tiga orang pelaku JM (25), FT (16), dan FN (18) yang diamankan beberapa hari setelah kejadian dan saat ini polisi masih melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku yang masih buron.⁠⁠⁠⁠

TINGGALKAN KOMENTAR