Belum Juga Terungkap Ayah Kandungnya, Bayi Bunga Akhirnya Meninggal

0
64
Foto, ket. Suasana duka di kediaman Bunga Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Soppeng saat jasad balita Bunga disemayamkan Kamis Malam 2 Maret 2017.

SOPPENG –klipnews.com– Duka seketika dirasakan Bunga dan orang tuanya setelah bayi malang yang dilahirkan dua bulan silam harus direlakan kembali kepangkuan Ilahi Kamis sore (2/3).

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Bunga yang merupakan wanita penyandang disabilitas ini telah berulangkali melarikan Bayinya ke Rumah Sakit Umum Daerah Latemmamala Watansoppeng Kabupaten Soppeng karena kondisi kesehatannya yang tidak normal.

Dokter Rumah Sakit yang menangani Balita Bunga divonis menderita gangguan pencernaan sejak lahir hingga akhirnya nyawa Balita Bunga tidak dapat diselamatkan setelah menjalani perawatan medis selama tiga hari di Rumah Sakit Umum Daerah Latemmamala Soppeng.

Empati juga berdatangan dari para kerabat dan tetangga Bunga di Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng saat jenasah Balita Bunga disemayamkan di rumah duka Kamis Sore.

Marsen Kaseen ibu Bunga menuturkan “bayi ini memang perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab, tapi bayi ini tetaplah cucu saya, anak dari anak saya, saya menyayanginya.
Sejak hamil hingga melahirkan di rumah tua ini Bunga dan Banyinya saya rawat dengan baik, saya juga ikut merawat Bayi Bunga saat dilarikan ke RSUD Wahidin Makassar” dengan mata berkaca-kaca Marsen kembali mengutuk laki-laki yang tidak bertanggung jawab tersebut (ayah kandung Bayi Bunga) yang membuat mereka menderita, Marsen sesekali mengucap istighfar dan tahmid Allahu Akbar agar kuar menerima musibah ini.

Berita duka ini juga memberikan kesan mendalam bagi sejumlah pihak yang selama ini turut membantu mengungkap kasus dugaan pemerkosaan Bunga. Tak terkecuali awak media yang sejak awal meliput perkembangan kasus bayi yang belum terungkap identitas ayahnya ini.

Kepada sejumlah awak media Marsen Eseeng berharap agar pihak Kepolisan Resor Soppeng yang menangani kasus dugaan pemerkosaan ini dapat segera mengungkap dan menghukum pelakunya meskipun sang Balita telah tiada.

TINGGALKAN KOMENTAR