HUT Ke 60 Korem, Danrem: Renungkan Pengabdian Kepada Negara dan Satuan

0
36
Foto, Danrem 141 Toddopuli, Kol Kav Yotanabey

BONE- klipnews.com – Wisuda Purnawira Prajurit dan PNS satuan jajaran Korem 141 Toddopuli dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-60 berlangsung khidmat, Sabtu (14/1/2017) di Aula sudirman Korem 141.

Komandan Korem (Danrem) 141 Toddopuli Kol Kav Yotanabey menyampaikan, aspresiasi yang setinggi-tingginya kepada Militer dan PNS yang telah mengabdikan diri di Korem 141 Toddopuli sampai akhir tugas.

Menurutnya, Semua Tentara Tua itu tidak pernah mati melainkan berpindah tempat lahan pengabdian dan berharap tidak putus hubungan Silahturahmi.

“Bagi Militer aktif dan PNS Aktif apakah kita mampu seperti mereka menyelasaikan Pengabdian kita, oleh Karena itu mari kita renungkan sudah berapa banyak yang kita berikan kepada Negara dan Satuan Ini,” ujar Yotanabey.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 141 Toddopuli Letkol Inf Eddy Mappa, Para Dandim sejajaran Korem 141 Toddopuli, Para Dan Kabalakrem, Para Pasi, Kasi Korem, Perwakilan Pama, Bintara, Tamtama, PNS, Korem dan Balakrem Korem 141 dan Purnawira.

TINGGALKAN KOMENTAR