Polsek Panakukang Ringkus 5 Pelaku Dugaan Pencurian

0
47
Foto, Pelaku Dugaan Pencurian (perempuan)

MAKASSAR- klipnews.com – Anggota Resmob Polsekta Panakkukang yang di Pimpin langsung Oleh kanit Res Panakkukang AKP Muh Warpa bersama Panit 2 IPDA Arianto Rahman dan di dampingi oleh Dan Tim Aiptu Yansen Siregar, meringkus 5 orang diduga pelaku pencurian.

Ke Lima pelaku itu diringkus di jl Pengayoman Mall Panakukag, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (17/12/2016) Sekira pukul 21.30 wita. Mereka yang diamangkan yakni, SY (33), AN (13), FI (17), MA (13), SI (30).

Informasi yang dihimpun klipnews.com, penangkapan tersebut bermula saat anggota Resmob mendapatkan informasi dari korban yang telah kehilangan tas berisikan 1 buah Handphone merek Iphone 7 gold didalam mall panakukang.

Anggota Resmob Panakkukang kemudian berkorinasi dengan pihak security mall untuk memperhatikan gerak-gerik orang yang mencurigakan. Petugas yang tiba di Mall dan melihat salah satu yang diduga pelaku.

kemudian Anggota Resmob menangkap dan membawa yang di duga pelaku berjumlah 4 orang kemudian anggota kembali melakukan pengembangan kepada pelaku utama di jl.rajawali, berinisial SI (30) dan membawa ke Polsek Panakkukang guna proses penyelidikan lebih lanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR