Ini Harapan Ketua STKIP Muhammadiyah Bone Pada Wisuda Ke 31

0
40
Foto, Wisuda Sarjana Stratasatu (SI) STKIP Muhammadiyah Bone, Sabtu (17/12/2016)

BONE- klipnews.com – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan STKIP Muhammadiyah Bone meluluskan 519 wisudawan/wati Sabtu (17/12/2016). Bertempat di Audiotorium Andi Abdullah, Jl Abu DG Pasolong, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

prosesi wisuda sarjana angkatan XXXI tahun akademik 2015/2016 dipimpin oleh Muhammad Jufri Rasyid Selaku Ketua STKIP, ini dihadiri Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Forkopimda Bone, Serta tamu undangan.

“Selamat kepada wisudawan dan wisudawati Sarjana Stratasatu (SI). Semoga ilmu yang didapatkan selama dibangku perkuliahan bisa bermanfaat di masyarakat,” Tutur Muhammad Jufri Rasyid dalam sambutannya.

Selain itu, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orangtua peserta wisuda yang telah mempercayakan pendidikan anak-anaknya di STKIP Muhammadiyah Bone. Tak lupa, Ia juga meminta maaf jika ada kekurangan dari pihak kampus.

Wisuda ini, Lanjut dia merupakan momentum yang sangat penting dalam kehidupan pendidikan lebih-lebih di perguruan tinggi. Wisuda juga merupakan momentum sangat bermakna bagi lulusan peserta wisuda.

“Momentum itu harus diartikan sebagai saat berakhirnya tugas dan tanggung jawab dalam mengantarkan secara formal mahasiswa menjadi lulusan sebagai insan yang berilmu dan berakhlak mulia serta siap meniti profesi dan karir dengan andalan ilmu sesuai dengan bidang keahlian,” Harapnya.

wisuda adalah momentum yang menandai tahapan kehidupan belajar di kampus dengan status mahasiswa dan tahapan kehidupan pengamalan ilmu di dunia kerja dan masyarakat dengan status sebagai lulusan yang siap merancang dan meniti karier.

“Jadikanlah wisuda ini sebagai momentum untuk berusaha dan bekerja lebih keras lagi demi keberhasilan yang akan datang. Segera mengintegrasikan diri dengan lingkungan memanfaatkan dan menciptakan kesempatan dan mampu berkompetisi secara sehat dan sportif,” Kuncinya.

TINGGALKAN KOMENTAR