Olala, Kajari “Sebut” Saber Pungli di Bone Teman Tangkap Teman

0
54
Foto, Tatap Muka Kajari Bone Dalam Rangka Memperingati Hari Anti Korupsi

BONE- klipnews.com– Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) watampone, M Natsir menyampaikan kalau pembentukan Saber Pungli atau OTT di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, bakal teman tangkap teman atau jeruk makan jeruk.

Hal tersebut disampaikan M Natsir, saat menggelar tatap muka dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi 9 Desember 2016, di kantor Kajari Bone, Jumat (9/12/2016).

“Orang yang tergabung dari Opreasi Saber Pungli merupakan Anggota dari Kejaksaan, Pemerintah Daerah, Kepolisian dan TNI. jadi tidak menutup kemungkinan pelaku korupsi itu dari Kalangan Pemerintah, Kejaksaan, Kepolisian dan TNI, dan yang tergabung dalam Operasi Saber Pungli juga dari Instansi Terkait, Jadi apa Namanya kalau bukan Jeruk Makan Jeruk alias Teman tangkap teman,” Ungkap M Natsir.

Pada kesempatan tersebut, M Natsir Juga Meminta agar semua Element untuk membangun senigritas, Karena Korupsi ini tidak bisa kalau hanya Kapolres Dan Kejari, oleh Karena itu mari kita keroyok rame itu Korupsi

“Bagaimana caranya, Paling tidak kita mambangun senigritas antara penegak hukum dan semua elemant masyarakat, karena korupsi itu sangat meresahkan dan merugikan Masyarakat,” Tukas M Natsir

Tatap muka sekaligus santap siang ini dihadiri Kapolres Bone AKBP Raspanani, Dandim 1407 Bone Letkol Inf Bobbie Triyanto dan Wakaden Brimob Detasemen C Pelopor AKP A Muh Syafei bersama dengan Sejumlah Pegawai Kejaksaan Negri Bone di Kantor Kejaksaan Negri Bone.

TINGGALKAN KOMENTAR