Begini Gaya Andi Cicang Terpidana Korupsi, Saat Kembalikan Kerugian Negara

0
175
Foto, Dok. Andi Cicang Terpidan Korupsi saat Mendatangi Kejari Bone, Untuk Kembalikan Kerugian Negara Hasil Korupsi, Rabu (7/12/2016)

BONE- klipnews.com– Bertempat di Kejaksaan Negeri (Kejari) Watampone, Terpidana kasus korupsi Andi Irsan Idris Galigo, yang juga Putra Mantan Bupati Bone HAM Idris Galigo, mengembalikan kerugian Negara dari hasil korupsi sebesar Rp1.785.500.000 miliar, Rabu (8/12/2016).

Berdasarkan pantauan klipnews.com, di Kejaksaan Negeri (kejari) watampone, Andi Irsan Galigo atau dikenal Andi Cicang ini nampak mengenakan topi bertuliskan Festival Anak Sulsel (FASS) juga mengenakan switer berwarna hitam. Cicang didampingi Keluarganya mengembalikan kerugian negara hasil korupsi.

Pengembalian uang tersebut, berlangsung di Aula Aula Adhyaksa Kejari Bone, Andi Cicang sesekali mengeluarkan senyuman kepada beberapa pejabat Kejari dan kepada jurnalis yang hadir pada kesempatan tersebut. Mobil Inova berwarna putih dengan nomor polisi DD 99 ES yang ditumpangi Andi Cicang datang di Kantor Kejari Bone.

Sebelumnya, Kepala Kejari Bone, M Natsir Hamzah, menjelaskan bahwa yang bersangkutan Andi Cicang terpidana kasus korupsi pada proyek perbaikan lahan dan jaringan irigasi di Bone tahun 2007 lalu.

“Jadi yang bersangkutan narapidana dengan niat baiknya mengembalingkan indikasi korupsi dan kerugian negara sebesar Rp1.585.500.000 dan denda sebanyak Rp.200 juta,” Ungkap Natsir.

TINGGALKAN KOMENTAR