Musda DPD Golkar Bone Berlangsung 28 November Mendatang

0
58
Foto, ket. Rapat pemantapan persiapan Musda DPD Partai Golkar Bone, senin (21/11/2016). Aris Munandar/klipnews

BONE, klipnews.com– Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Bone melakukan rapat persiapan Musyawarah Daerah (Musda) IX. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Bone, H Ambo Dalle, dan dihadiri oleh pengurus harian partai Golkar lainnya.

Rapat tersebut berlangsung di sekertariat DPD Golkar Bone di jl.Besse Kajuara, Watampone, Senin (21/11/2016). Ketua Harian DPD Golkar Bone, H Ambo Dalle, saat membuka rapat ini mengatakan bahwa pelaksanaan musda ke 9 ini akan digelar pada 28-29 November 2016.

“Musda Golkar Bone digelar bulan ini dengan agenda untuk memilih Ketua Umum DPD II partai Golkar Bone untuk kepemimpinan partai lima tahun kedepan. Pelaksanaan Musda ini tetap mengedepankan aturan partai termasuk kritera bakal calon ketua yang harus dipenuhi, Karena kita di partai golkar tetap mengedepankan kaderisasi,” Ujar Ambo Dalle.

Wakil Bupati Bone ini menambahakan bahwa partai golkar terbuka bagi siapa saja yang mau medaftarkan diri.

“Partai golkar milik semua rakyat olehnya itu golkar bukan milik perorangan. Kita akan buka pendaftaran bakal calon untuk suksesi partai golkar,” Jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR