Cuaca Buruk Pencarian Korban yang Diduga Hanyut di Salo Merunge Dihentikan

0
128
Tim Gabungan Basarnas dan BPBD Bone, melakukan pencarian korban yang diduga hanyut terbawa air bah di salo marunge, Senin (14/11/2016).|Aris Munandar/klipnews

BONE, klipnews.com – Tim gabungan dari Basarnas dan BPBD Bone yang melakukan pencarian korban yang diduga hanyut terbawa air bah di salo marungE, Desa Ureng, Kecamatan Palakka, dihentikan sementara lantaran cuaca tidak mendukung, senin (17/11/2016)

Berdasarkan pantauan klipnews.com, di lokasi pencarian korban sampai sore tim gabungan terus melakukan penyisiran. Sekitar pukul 04.30 wita sore cuaca buruk dan hujan sehingga pencarian sementara dihentikan.

“Karena cuaca buruk atau hujan untuk sementara pencarian dihentikan dulu, kita lihat nanti kalau cuaca sudah bagus kita kembali melakukan pencarian korban,” Kata Kordinator Basarnar, Andi Sultan, dilokasi pencarian korban.

Diberitakan sebelumnya, dua korban hilang yang masih dalam pencarian masing-masing Ansar (17), warga Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat dan Ridwan (20).itu berdasarkan laporan yang masuk di posko induk bencana dilokasi.

Dari informasi keluarga dan teman mereka, Ansar berada di lokasi wisata Salo Merunge saat petaka terjagan air bah terjadi. Sementara Ridwan saat ini belum diketahui secara pasti apakah dia juga terbawa Air bah di Salo Merunge pada Minggu (13/11/2016) kemarin. Namun, Posko bencana yang ada di wilayah tersebut tetap menarget kedua orang tersebut untuk dicari.

TINGGALKAN KOMENTAR