Amirullah Abbas Sebut Hipmi Sulsel Telah Merekrut 7 Ribu Pengusaha

0
89
Foto, dok. Ketua Umum BPD Hipmi Sulsel, Amirullah Abbas bersama Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalngi, beserta tamu undangan

BONE, klipnews.com – Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Selatan, Amirullah Abbas, mengaku telah merekrut 7.000 ribu orang pengusaha. Demikian diungkapkan Amirullah usai melantik Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi Bone, di gedung PGRI Kabupaten bone, Kamis (10/11/2016) malam.

“Kita sudah rekrut 7.000 ribu orang, dari Hipmi sendiri dan Hipmi perguruan tinggi, itu kongkrit karena kita lantik sendiri serta usahanya kongkrit semua,” ungkap Amirullah.

Dijelaskannya, bahwa perekrutan pengusaha tersebut merupakan langkah awal yang bagus kepada para pelaku-pelaku usaha untuk bagaimana menjadi pelaku usaha yang handal.

“Itu langkah awal yang bagus, yang pastinya kita tidak lihat banyaknya, tapi seberapa besar karyawan dari hasil kerja dia,” kata Amirullah.

Amirullah mengatakan bahwa para pengusaha yang sukses yang pihaknya rekrut itu rata-rata berlatar belakang dari kalangan mahasiswa yang sukses jadi pengusaha.

“Sebelumnya Basiknya mereka semua dari mahasiswa. yang kita rekrut benar-benar pengusaha, ada pengusaha catering, sablon dan lain-lainya, kita finance dia ke perbankan yang jelas kita fasilitasilah dia,” jelasnya.

Untuk diketahui bahwa untuk pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi Bone resmi dinahkodai oleh Hj.Cheriani masa bakti 2016-2019, setelah ketua Umum BPD Hipmi sulsel melantik dan mengambil sumpahnya untuk mengibarkan bendera hipmi di Bumi Arung Palakka.

TINGGALKAN KOMENTAR