Usai Gorok Bapaknya, Pelaku Sempat Minum Teh dan Bersihkan Pisau, Sebelum Ditangkap

0
653
Foto, dok. Jajaran Satuan Reserse Polres Bone dan Polsek Urban Tanete Riattang mengamankan lokasi pembunuhan di kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Sabtu 08 Oktober 2016.

BONE- klipnews.com – Nauzubillah, sadis, seorang anak tega membunuh bapaknya. Bapak digorok anaknya hingga tewas. Perisitiwa sadis ini terjadi, Rabu (8/10/2016), di jalan Lingkar Soddangge, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, kabupaten Bone.

Pelaku Anto Bin Jufri (22) usai membunuh ayah tirinya Ridwan (45), dari keterangan warga setempat, Anto sempat minum teh dan berbicara bersama ibunya sebelum ditangkap polisi.

“Dia Anto (pelaku) sempat duduk ditempat jualan bapaknya dan bercerita dengan ibunya. Bahkan dia sempat bersihkan darah yang ada dipisaunya menggunakan air, namun pada akhirnya dia ditangkap polisi,” ungkap warga setempat yang enggan dimediakan namanya saat ditemui di TKP.

Diberitakan sebelumnya, motif pembunuhan sadis ini diduga karena pelaku yang merasa kasian melihat ibu kandungnya yang kerap disakiti (dianiaya) oleh bapak tirinya, sehingga pelaku mengambil langkah sadis itu dengan menggorok bapak tirinya hingga tewas.

TINGGALKAN KOMENTAR