Innalillah, Empat Hari Tinggalkan Rumah, Nasima Ditemukan Tewas

0
127
Foto, ket. Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dan sudah membusuk

SOPPENG- klipnews.com – Innalillah Wainna ilahirajiaun, Nasima Binti Saleng (40) warga Dusun Lempu, Desa Jaling, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, ditemukan tidak bernyawa.

Nasima ditemukan, di Sungai Dusun Bottomaero, Desa Matuju, Kecamatan Awangpone, dalam keadaan membusuk, Selasa (4/10/2016) Sekira pukul 17.30 wita.

Dari keterangan warga setempat, korban meninggalkan rumah pada sabtu 1 Oktober lalu, pihak keluarga yang mengira korban pergi jalan-jalan karena sudah kebiasaan keluar meninggalkan rumah.

Keluarga korban curiga lantaran Nisma (korban) tidak pulang-pulang sejak kepergiannya, sehingga keluarga berinisiatif melakukan pencarian.

Foto, ket.  Nasima korban naas yang ditemukan tewas membusuk
Foto, ket. Nasima korban naas yang ditemukan tewas membusuk

Naas, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dan sudah membusuk, Nisma diperkirakan meninggal sudah tiga hari baru ditemukan.

Kepala Desa (Kades) Jaling, Ardi, yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut, Kata dia setelah mayat korban dibawa dipuskesmas setempat jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga.

“Iye benar ada penemuan mayat, jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan sudah dimakamkan,” kata Ardi kepada klipnews.com melalui via selulernya.

Ardi menambahkan, ditubuh korban sulit menemukan tanda-tanda kekerasan karena kondisinya sudah membusuk dan tubuh korban juga sudah rusak.

“Kalau mengenai tanda-tanda kekerasan sulit untuk ditau karena tubuh korban sudah rusak,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR