Ledakan Keras di Bontocani Sampai di Desa Matajang Kahu

0
395
Foto, dok. Kepulan asap di desa bulupoddo sinjai pasca ledakan supersonik pesawat SU-27 TS-2703.

BONE- klipnews.com – Warga Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (sulsel) digegerkan adaya dentuman keras di wilayah tersebut, diduga ada kapal terjatuh, Selasa (6/9/2016).

Ledakan tersebut tidak hanya didengar oleh masyarakat Bontocani, namun masyarakat Desa Matajang, Kecamatan Kahu, pun mendengar dentuman keras itu.

Melalui via selulernya, salah satu warga Desa Matajang, Niar, mengatakan jika ledakan tersebut juga didengar beberapa masyarakat diwilayahnya.

“Pertama dikira guntur, kemudian setelah itu ada suara kapal melintas ,dan akhirnya ada awang kumpul langit seperti asap. Goyang juga rumah, kejadiannya sekitar Pukul 11.00 Wita” Katanya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Desa (Kades) Bana, Kecamatan Bonto Cani, Ishak, dihubungi melalui Via selulernya, membenarkan adanya dentuman atau ledakan keras yang membuat geger masyarakat Bontocani.

“Dentuman keras itu radiusnya dari Desa Bana, diperkirakan radiusnya 20-30 Kilo Meter (KM) terdengar,” Kata Ishak, kepada Klipnews.com.

Dari kesaksiannya, Kata Ishak, dia melihat ada pesat terbang rendah sekita pukul 11.30 wita, diwaktu yang bersamaan terdengar ledakan keras yang disertai kepulan asap yang membungbung dilangit

“Akibat ledakan ini mengakibatkan getaran yang mirip gempa. sejauh ini aparat TNI, Polisi, dan Warga setempat tengah melakukan penyisiran atau pencarian untuk memastikan kejadian tersebut,” Jelas Ishak kepada klipnews.com.

TINGGALKAN KOMENTAR