Laseang Tewas Tenggelam Di Sungai, Ibu Histeris

0
91
Foto, dok. Orang tua korban jatuh pingsang saat jenazah tiba dirumah duka

BONE- klipnews.com – Seorang pekerja buru bangunan Laseang (40) warga asal Dusun Pinra, Kelurahan Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan tewas tenggelam di Sungai kedalaman air 7 Meter, Senin (5/9/2016) petang.

Ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Wadanki II Batalyon C, Ipda Safiruddin, menceritakan kronologis peristiwa naas yang menimpa warga Mattirowalie itu, dimana pada saat itu korban yang sedang bekerja dijempatan diwilayah itu.

Foto, dok.  Suasana duka dikediaman korban
Foto, dok. Suasana duka dikediaman korban

“Korban mendorong gerobak isi material bangunan dengan menyeberangi jembatan yang terbuat dari bambu, naas waktu yang bersamaan tiba-tiba jembatan yang diseberangi patah sehingga korban jatuh di sungai dengan kedalam air 7 meter,” Kata Ipda Safiruddin saat ditemui dilokasi Kejadian.

Kejadian ini sontak saja membuat shock para keluarga Laseang, terutama ibunya Ruga. Berdasarkan pantauan klipnews.com dirumah duka, Ibu Laseang histeris sambil memeluk jenazah anaknya saat tiba dirumahnya hingga pingsan beberapa kali.

TINGGALKAN KOMENTAR