Danrem 141 TP, Taruna/i Punya Hak Mengabdi Kepada Bangsa Dan NKRI

0
62
Foto, dok. Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Kav Yotanabey, memberikan sertifikat kepada peserta pelatihan bela negara.

BONE- klipnews.com – Upacara penutupan Diklat Bela Negara, Senin (5/9/2016), dengan Irup Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Kav Yotanabey, Dalam amanatnya, menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti rangkaian kegiatan Pelatihan Bela Negara.

Penutupan diklat tersebut berlangsung, di ruang theater poltek Kelautan dan Perikanan Bone, Kelurahan Waetuo, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.ini diikuti Sebanyak 86 Taruna/i baru Poltek Kelautan dan Perikanan Bone, yang diselenggarakan oleh Komando Resort Militer (Korem 141) Toddopuli.

Dikatakan Danrem 141 Toddopuli, bahwa tidak semua orang dapat mengikuti kegiatan seperti ini. Saat ini tantangan menurut Yotanabey, tidak lagi secara fisik dan serangan militer, yang pasti sekarang serangan bidang lain, contoh untuk sosial budaya pokemon Go itu salah satu bentuk upaya untuk mendapatkan informasi tentang negara kita dan saya pastikan prajurit korem 141 Toddopuli, dan keluarganya tidak ada yang memakai aplikasi tersebut.

Kepada peserta bela negara, Danrem berpesan dengan selesainya menimba ilmu tentang bela negara, kalian (peserta) punyak hak untuk mengabdi kepada Bangsa dan NKRI. Salah satu guna pelatihan bela negara adalah untuk memberikan wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air manakala negara ini membutuhkan kita semua sudah siap untuk mempertahankan keutuhan NKRI.

“Para Taruna/i menjadi andalan kita manakala kita harus mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. untuk kedepan kita berjuang memberikan karya yang terbaik sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing” kata Danrem 141.

TINGGALKAN KOMENTAR