Mengenang Kematian Gadis Cantik diBunuh Oknum Polisi, Ucapan Duka Banjiri Facebook Harmawati, “Kerabat” Terasa Mimpi

0
281

BONE- klipnews.com -Tidak butuh waktu lama gadis cantik Harmawati (23) yang ditemukan membusuk di Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Senin 15 Agustus 2016 lalu, akhirnya terkuak setelah pelaku yang diduga membunuh gadis itu menyerahkan diri di Polda Sulsel.

Gadis Cantik asal Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, merupakan Alumnus Akademi Kebidanan (Akbid) Syekh Yusuf Kabupaten Gowa Tahun 2015 lalu, menyimpan berbagai kenangan bagi kerabat-kerabatnya semasa Almahrum masih hidup.

Sejumlah teman kerabatnya bahkan tidak percaya atas kepergian Harmawati selamanya, apalagi banyak kenangan Almahrum bersama dengan teman-temanya sewaktu masih duduk dibangku perkuliahan.

Akun Facebook milik Harmawati pun dibanjiri ucapan duka, terakhir akun milik @Sultra Hakim mengunggah foto kenangan dimana pada saat bersama-sama dengan harma sembari menuliskan keterangan “Malam pertamamu disana kawanku, semoga Allah SWT melapangkan kuburanmu dan memberimu tempat yang layak disisiNya Amin. Rip sahabatku Armha Exmhotz,” tulis Sultra Hakim di Kronologi Facebook milik Harmawati itu.

Dari beberapa percakapan Kerabat Armha, menuliskan bahwa sosok gadis cantik itu yang ditemukan mengenaskan dikenal orang yang ramah terhadap orang dan teman-temannya.

“Dia mech itu kdong trkenalji itu nmax sama anak RS kak bxkji yg tauki. Orgx ramah n ceria. Kya kurasa mimpi bruk,” Tulis @Arny Princes BiTtersweet.

Sementara itu @Wiwin Pranataditiyah, menulis Tega bener itu pcrnya..org ramah dan baik pasti d kenang ade. .smoga dia tenang d alam sn.

  • @Arny Princes BiTtersweet, menambahkan “Ie kdong. Tega btul ndag puxa hati. Mewakili kak arma klau slma praktek disidrap ada slh mhon dimaafkan. Txapi tmn2ta. Pngen skli itu kdong ke sidrap tp blom ksmpian udh tiada kasiank.
  • @Midwife Echa Putry Green “Trut berduka cita Smgah pembunuh tersebut mendpat bosan dri allah yang setimpal,”

Hal lain yang ditulis, oleh @Kinara Nur Anindya Putri, ia mengatakan bahwa sebelum kejadian bahkan ia sempat Chat pribadi bersama Armha, curhat mengenai masalah pribadinya.

“Msh terus kepikiran.sedih krn tragisnya musibah yg di alaminya.saat itu hari jumat siang. gadis itu mengirim inbox dan curhat mengenai masalahnya padaku, curhat ttg kebingunganx. aku hax memberi saran seadax yg ku anggap terbaik..maaf.seandaix sj aku tahu apa yg akan terjadi padamu..aku pst akan lbh serius lg menanggapimu.. semoga km tenang dan di terima di sisi NYA..amiin. # Armha Exmhotz #,” Kata @Kinara Nur Anindya Putri diberanda kronologi Facebook harmawati.

Tulisan yang diposting oleh :@@Kinara Nur Anindya Putri, ditanggapi oleh @Chan, “Ap ktx dia curhatkan sm qm wii??

Kinara Nur Anindya Putri,” Ttg masalahnya sayy..dy galau kasian..tp nda enak z mau koment dsini krn nanti di baca org bxk..krn itu hal pribadi skalii,” Ungkap dia.

Ajal telah menjemput Armha dengan menggenaskan, membuat para kerabat mengungkapkan kesedihannya, Seperti yang dikatakan oleh Akun @Megha Putri ARfillah “Ya Allah Arma. Secepat itukah Kamu meninggalkan kami semua…Rasanya hati ini Sedih sangat sedih Mendengarmu telah pergi selamanya dengan cara yg menggenaskan,,Entah Manusia mana yg tega melakukan itu padamu Sahabatku Sayang Padahal ?#?8_agustus? kemarin kamu memberikanku Kado berupa Do’a yaitu agar saya cepat Merid??Tapi ternyata Allah Berkehendak lain Sahabatku,” Katanya mengingat kebersamaanya bersama Armha semasa di makassar

Teringat Semua Waktu Kebersamaan Kita? ?#?DiMakassar???

Kami semua Mendoakan yg terbaik untukmu sayang Armha Exmhotzmhotz diterima disisi Allah,” Kenangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR